Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Rabu, 20 Oktober 2021, Yayasan Perguruan Al-Ihsan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.30 wib s/d pukul 11.30 wib. Acara diisi dengan penampilan sholawat dan lagu-lagu islami oleh siswa-siswi Madrasah Al-Ihsan, Hafalan surah-surah pendek oleh siswa-siswi Raudhatul Athfal Al-Ihsan, ceramah tentang Maulid oleh Al-Ustadz Rendi Syahputra, M.Pd dan Pengumuman Pemenang Perlombaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H
Foto Kegiatan Maulid Nabi SAW 1443 H

Turut hadir Pengawas Tingkat Dasar Kantor Kementerian Agama Kota Medan, Bapak Drs. H. Misman, M.Pd, Pengawas Yayasan Perguruan Al-Ihsan, Ibu Hj. Siti Khadijah, Pengurus Rumah Khitan Kita Bersama dr. Aulia dan Zaini Cholis, MM, Pengurus Persatuan Alumni Madrasah Al-Ihsan, Bapak Angga Harfito dan Yoga Pratama, para orangtua/wali murid dan siswa-siswi Raudhatul Athfal serta Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Ihsan.

Dalam sambutannya Pengawas Madrasah Bapak Drs. H. Misman mengajak masyarakat untuk mensupport MIS Al-Ihsan sebagai satu-satunya Madrasah Ibtidaiyah di wilayah Kelurahan Mabar. Ustadz Rendi Syahputra dalam ceramahnya juga memperingatkan para orang tua supaya lebih selektif dalam memilih lembaga pendidikan bagi putra putri mereka. Madrasah Al-Ihsan merupakan salah satu alternatif, sebagai Lembaga Pendidikan Islam bagi anak usia dini dan tingkat sekolah dasar. (red-HMI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *