Kata Sambutan

 

Kepala Madrasah Al-Ihsan
Kepala Madrasah Al-Ihsan H. Muhammad Ihsan

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِـيْمِ

السَّــلاَمُ عَلَـيْكُمْ وَرَحْمَــةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Alhamdulillah, Puji dan Syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmatNya kepada kita sekalian sehingga kita dapat hidup dalam limpahan rahmat dan kasih sayangNya. Shalawat dan salam mari kita persembahkan ke haribaan junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari jurang kesesatan kepada alam yang terang benderang di bawah naungan Iman dan Islam.

      Saat ini di tengah pesatnya perkembangan teknologi, Madrasah merupakan salah satu wadah pengkaderan umat islam untuk mencetak generasi muda muslim yang berkepribadian luhur, berwawasan luas dan yang paling utama bertakwa kepada Allah SWT. Oleh karena itu Madrasah perlu mengimplementasikan perkembangan teknologi dalam proses pembelajaran dan publikasi.

      Yayasan Perguruan Al-Ihsan yang menaungi  beberapa madrasah (RA, MI, TPQ dan MDTA AL-IHSAN) menerbitkan website resmi YP. Al-Ihsan dengan nama domain http://alihsan.sch.id. Selama ini informasi terkait madrasah Al-Ihsan dapat diperoleh melalui unofficial blog madrasah : http://alihsanmabar.blogspot.com dan http://alihsanmedan.blogspot.com. Akan tetapi karena keterbatasan hal yang dapat dimuat pada sebuah blog, maka pengurus yayasan dan kepala madrasah bersepakat untuk menerbitkan website resmi Madrasah Al-Ihsan.
      Website ini masih jauh dari kata sempurna, oleh karena itu kami mohon maaf atas segala kekurangan yang terletak pada website ini. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dari para pembaca sekalian, demi meningkatkan kualitas baik isi maupun tampilan website kami. Terimakasih banyak kepada para pihak yang telah mengembangkan dan mendukung penerbitan website resmi Madrasah Al-Ihsan. Jazakumullah khairan katsiran.

وَالسَّــلاَمُ عَلَـيْكُمْ وَرَحْمَــةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hormat Kami,

Kepala Madrasah Al-Ihsan

ttd.

H. Muhammad Ihsan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *